ashampoo_uninstaller_4_4.15_sm Full sn

Ashampoo Uninstaller baru versi 4.15 telah dirilis. Versi lengkap dari Ashampoo Uninstaller dirancang khusus untuk menghapus perangkat lunak diinstal pada sistem Windows Anda. Versi 4.15 sekarang sepenuhnya mendukung Windows 7. Selain itu, versi baru ini hadir dengan fitur baru yang memungkinkan Anda



menghapus setiap duplikat dan file-file sementara yang ditemukan di sistem anda. Ashampoo Uninstaller 4 sepenuhnya menghilangkan masalah ini. Ini memungkinkan Anda menguji perangkat lunak dengan keyakinan karena Anda dapat yakin bahwa tidak ada jejak program Anda menghapus yang tersisa di mana saja di sistem anda. Hal ini dilakukan dengan membandingkan kompak "Sebelum" dan "Setelah" snapshot yang mengidentifikasi dengan tepat di mana semua komponen program dan pengaturan berada.

 

Ashampoo Uninstaller 4.15 versi lengkap hadir dengan antarmuka merek baru, alat pemulihan baru dan penghapusan lengkap file yang ditinggalkan oleh program yang Anda uninstall. Dibandingkan dengan program instalasi standar Windows, Ashampoo Uninstaller 4.15 jauh lebih baik. Hal ini dapat membersihkan semua registri dan file-file yang ditinggalkan oleh program yang Anda uninstall. Sehingga tidak akan lambat sistem anda bahkan Anda menginstal dan uninstall banyak program. Anda dapat mendownload Ashampoo Uninstaller trial versi lengkap dari link ini.




 Link download :

http://www.mediafire.com/?aa1fc3uc2tcdphyLink serial key :

http://www.ziddu.com/download/16246504/SerialKey.txt.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar